Sabtu, 28 Februari 2015

Spesifikasi Asus Zenfone C Ungguli Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone C

Tiga warna Asus Zenfone C
Asus Zenfone C
Millenium Computer, Asus kembali merilis smartphone terbarunya, dan kali ini diberi seri Asus Zenfone C. Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini hampir mirip dengan Zenfone 4S yang sudah beredar di Indonesia. Asus masih mengandalkan processor Intel Atom pada smartphone terbarunya tersebut, dan kecepatan yang dimilikinya juga dama dengan Zenfone 4S yaitu Dual Core 1.2 Ghz, lalu apa sebenarnya kelebihan Zenfone C dibandingkan Zenfone 4S ?

Sebagai salah satu smartphone murah, Asus Zenfone C memang membawa banyak kelebihan, dan salah satunya adalah sektor dapur pacu bertenaga yang dimilikinya. Asus membenalkan procesor terbaru buatan Intel yang dipadukan dengan Ram berukuran 1GB dan GPU terbaik buatan PowerVR sebagai pengolahan grafisnya.

Asus Zenfone C juga dibekali 2 buah kamera pada bagian depan dan belakangnya. Kedua kamera tersebut akan di maksimalkan dengna teknologi PixelMaster milik Asus, kemampuan kameranya bisa memotret diberbagai kondisi secara tajam, dengan kualitas gambar yang tajam dan begitu nyata. Tak lupa ponsel ini juga dibekali berbagai fitur yang memenuhi  kebutuhan mobile dan komunikasi penggunanya, dan sudah mendukung fitur Dual Sim dengan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Spesifikasi Umum Asus Zenfone C

  • Sim Card : Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 4.5 inches 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density) Oleophobic coating
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps
  • Konektivitas  : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, USB v2.0
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Operating System  : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset / Processor : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan  : VGA
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh
  • Fitur : Gesture Smart Access, Hotknot

Keunggulan Asus Zenfone C

Inilah beberapa keunggulan yang dimiliki Asus Zenfone C:

Dilindungi Oleophobic coating

Oleophobic Coating adalah lapisan pelindung layar yang berguna agar lapisan kaca tidak mudah tertempel minyak atau kotoran dari jari. Sama seperti Gorilla Glassn, teknologi Oleophobic coating juga tahan dari goresan dan pecah saat jatuh pada ketingian tertentu. 

Dapur Pacu Processor Intel Atom + Ram 1GB

Intel memang setia menggunakan Chipset buatan Intel untuk seri Asus Zenfone. Ponsel ini mengandalkan Chipset Intel dengan seri Intel Atom Z2520, dan memiliki kecepatatan processor sebear Dual Core 1.2 Ghz. Tidak hanya itu saja, untuk menunjang peforma yang maksimal pada layar berukuran 4.5 inch, ponsel ini juga dibekali Ram 1GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang sanggup memenuhi kebutuhan grafis game-game Android terbaru, dan memutar film Full HD 1080p.

Dual Sim Dengan Kecepatan Internet 42 mbps

Harga Asus Zenfone C yang dibanderol murah membuatnya tidak dilengkapi teknologi LTE, namun anda masih bisa mengandalkan jaringan HSDPA yang bisa geber dengan kecepatan mencapai 42 mbps, selain itu ponsel ini juga dilengkapi 2 buah slot kartu sim GSM-GSM yang bisa dengan anda bebas masukan kartu sim berbentuk microSIM. Kedua kartu yang digunakan bisa aktif secara bersamaan seperti seri Asus Zenfone yang lain, sehingga memudahkan komunikasi anda sehari-hari.

Kamera 5 Megapixel Dengan Mode Low Light

Kamera utamanya dibekali resolusi 5 Megapixel, dan sudah mendukung Mode Low Light berkat teknologi PixelMaster yang dibawanya. Anda bisa memotret di tempat rendah cayaha dengan kualitas foto tetap tajam dant terang, apalagi sudah disediakan Autofocus, dan LED Flash yang mengoptimalkan pemotretannya.  Kamera tersebut mampu mengambil sebuah foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, dan sudah bisa merekam video HD 720p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan saran Anda berhubungan dengan informasi yang kami berikan.